Kamis, 26 Mei 2011

UCAPAN SELAMAT DATANG


SELAMAT DATANG DI BLOG SD NEGERI PANYARANG


Assalamualaikum, Wr.Wb
Pertama-tama puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, yang telah memberikan anugrah yang tak ternilai sehingga kita bisa bertemu khususnya di halaman blog SDN Panyarang ini. Terima kasih kami ucapkan kepada Bapak-bapak/Ibu yang telah berkunjung dan melihat-lihat blog kecil ini. Terutama Kepada Bapak UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Cigombong yang senantiasa membimbing kami untuk terus maju dan berkembang.
salam hangat kepada semua guru-guru se-kecamatan Cigombong khususnya dan umumnya Guru-guru di seluruh nusantara yang tetap survive berjuang melawan kebodohan.
Taklupa kami ucapkan terima kasih dan selamat kepada Staff Guru SDN Panyarang Kecamatan Cigombong Kabupaten Bogor atas kontribusi yang baik bagi SD kita ini. Tak lupa atas terwujudnya SDN Panyarang secara On-Line ini berupa terealisasikannya Blog SDN Panyarang kami banyak mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Bapak Sukandar Selaku pemrakarsa pembuatan Blog SDN Panyarang ini.

Untuk anak-anak murid yang kami cintai, tak lupa alumnus SDN Panyarang yang telah dahulu keluar dan kini sedang menempuh pelajaran dijenjang berikutnya, tetap semangat dan terus berjuang. Kejar cita-citamu setinggi langit.

khusus untuk kelas 6 yang baru saja mengikuti UASBN dan UAS tak lupa kami juga terus mendukung langkah kalian agar semua bisa menjadi murid yang dapat berkontribusi terhadap pembangunan Negara tercinta ini.

Demikian sepatah dua patah kata yang dapat saya tulis ini selaku kepala sekolah SDN Panyarang. dengan ini Blog SD Negeri Panyarang dengan mengucap Bismillahirohman nirrohim saya resmi buka.



Cigombong, 20 Mei 2011
Kepala Sekolah
SDN Panyarang

TTD

SUGIYA, S.Pd
NIP. 195512081977051001

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes